Solusi tepat bikin Form CSS secara cepat

Posted in
by Maz Eko

Selamat siang sahabat GS, lama banget ane gak muncul nih...
itu dikarenakan adanya kesalahan teknis pada blog yang membuat saya cukup pusing ..., alhamdulillah sekarang teratasi,dan bisa menyapa sobat GS semua..
okey.. pada dipenghujung tahun 2013 ini ane pengen berbagi sedikit ilmu yang ane dapat. 
Seperti yang sudah saya sebutkan dalam judul diatas,
Solusi tepat bikin Form CSS  secara cepat , ini adalah salah satu solusi untuk temen2 yang hoby buat website / memang sudah menjadi suatu pekerjaan ya...

Kadang kita bungung.. gimana sih cara buat tampilan form webisite yang keren? semua senjata dikeluarkan, seperti photoshop,coreldraw dan software grafis yang lainya, bukanya jadi keren malah jadi ancurr.... belum lagi saat kita membuat efek pada form, kita harus obrak abrik dulu scrip CSS, wadaw...
proyek gag bakalan kelar tepak waktu ni (hehehehe), pada tulisan ini ane menemukan solusi dan lumayan terbantu dengan adanya senjata yang bernama Formoid 2.3.

berikut, untuk tampilan dan contoh penerapannya

 gimana?? keren kan?? untuk cara buatnya sangat mudah kog...

Berikut untuk tutorial Videonya...



untuk Aplikasinya,silahkan di SEDOT saja
atau langsung berkunjung ke WEB RESMI nya
Sekian, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih... jangan lupa tetep keep smile ya... :-)